Ciri Ciri Fuckgirl Yang Harus Di Dekatin Zaman Now

Ciri Ciri Fuckgirls Yang Harus Di Dekatin

Fuckboy- Dengan era teknologi jaman modern sekarang, sudah tidak heran lagi munculnya pria pencari lubang atau yang di sebut fuckboy, dan jaman sekarang juga berlaku bagi wanita yang kita sebut wanita pencari pisang atau di sebut fuckgirls.



Beda dengan era zaman dulu, para pecinta lelaki kekar atau yang di sebut tante girang mereka sering melancarkan aksi melalui ANJELGO ( ANTAR JEMPUT GIGOLO) atau melalui chat group para kalangan tante jablay.

Tapi di era sekarang, cewe usia umur 20-30 tahun juga sekarang menjadi fuckgirls yang disebut wanita pemburu pria di saat mereka merasa kesepian.Banyak para korban pria culun di kalangan sekitar menjadi korban mereka.

Para Fuckgirls lebih sering memburu para cowo yang terlihat alim,culun dan sangat membenci fuckboy, karena para cewe lebih suka memperdaya cowo yang telah mereka dapat dan berkreasi sesuai dengan imajinasi seks mereka.

Biasanya cowo culun sih, ia ia aja di suru ini itu.. hahahaha



Anda pasti pernah dengar dengan istilah " Buaya Tidak Pernah Tolak Bangkai" bukan? nah kalau admin sih pasti nolak, soalny tergantung iman anda kuat apa tidak hahaha.!!

Ciri Ciri Fuckgirls Yang Harus Anda Dekatin

Fuckgirl Modal Tampang- Kalau sudah di sebut dengan modal tampang,pasti kita berpikir tentang paras cantik dan body yang aduhai. Para fuckgirls ini anda bisa temui di tempat bar elite malam seperti Holywings, Mixology,Vote Bar,Tipssy Monkey,Black Owl dll. 

Biasanya para wanita ini datang berdua atau sendiri dan duduk dekat target yang mereka incar, dan akan memberi kode kodean kedip mata kepada targetnya, kemudian akan mengikuti cowo itu ke toilet umum.

Fuckgirl Modal Dana- Cewe tajir bermodal kekayaan orang tua dengan dandanan menor dan terbuka, biasanya cewe ini melock targetny terlebih dahulu atau mereka akan bertaruh kepada teman nya bahwasany mereka akan berhasil mendapatkan cowo ini.

Cewe ini akan langsung berkenalan dan mengajak cowo tersebut minum sampai mabuk dan tidak sadarkan diri dan ujungnya anda sudah tau, istilah TAPAO (Bungkus Pulang).

Fuckgirl Tidak Tahu Diri- Nah yang 1 bagi para pria anda boleh tampung atau nolak, karena sudah di pastikan cewe ini tidak cantik dan tidak bermodal, biasanya para wanita ini sering cari perhatian pada cowo dengan menunjukan sensasi dengan putaran lidah atau joget jinjit ayam.



Jadi buat para cowo cowo berhati hatilah jika anda bermain ke tempat malam atau remang-remang.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Backlink SEO Terbaru dan Terupdate Di tahun 2020

Slot Online Dengan Bonus New Member 100%