Ciri Ciri Fuckboy Yang Harus Di Hindari

Ciri Fuckboy Yang Harus Di Hindari

Fuckboy - Dengan Bertebaran istilah fuckboy di tahun 2020, apakah anda sudah tau apa itu arti dari fuckboy?Mungkin anda sudah bisa menebak dari kosa kata tersebut. Fuck artinya bercinta dan Boy artinya lelaki.

Yang bole di artikan yaitu cowo pecinta WikWik,dan biasanya para fuckboy bertebaran di kota kota besar seperti Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Bali dan kota besar lainya.


Dengan rayuan manis dan gombal dari seorang cowo kepada wanita yang di dekatin atau pacar sendiri,sehingga membuat hati dari sang wanita tersebut luluh dan menurutin apa yang di turutin oleh cowo tersebut.

Wanita yang polos atau berhati lembut pasti mudah tergombal dan goyah akan omongan manis dari para fuckboy tersebut. Setelah itu para cowo tersebut akan lebih mudah melancarkan aksinya yaitu WikWik.

Isitlah Mulut Fuckboy Zaman Sekarang

Ada Beberapa Jenis Fuckboy Yang Anda Harus Hindari

Fuckboy Travelling

Fuckboy jenis ini termasuk sangat loyal, dengan baru berkenalan selama belum kurang lebih sebulan. Para cowo tersebut sudah mengajak anda pergi liburan berdua, dengan mempamerkan kekayaan dia ke anda,dan tujuan akhirnya sih, sudah pasti berhubungan badan dengan kamu.

Fuckboy ONS ( One Night Stand )

Fuckboy jenis ini termasuk sangat expret, biasanya para fuckboy ini terdapat di bar atau club malam kota kota besar, mereka terlebih dahulu mengincar target mereka, sesudah memastikan cewe incaran nya, maka dia pun beraksi menawarkan minuman, membuat anda mabuk dan ujungny di bawa pulang ke aparterment atau hotel.

Fuckboy FWB ( Friend With Benefit)

Nah fuckboy jenis ini boleh di sebut penjahat kelamin, karena dia akan langsung menanyakan dengan tidak tahu malu kepada semua cewe" Maukah kita menjadi pasangan FWB".
FWB itu adalah suatu hubungan tanpa di dasarkan ikatan dan hanya mencari kepuasaan seks semata.


Jadi kepada cewe cewe ABG zaman sekarang, berhati hatilah dengan para fuckboy yang bergentayangan di sekitar anda. Salam Admin Fuckboy!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ciri Ciri Fuckgirl Yang Harus Di Dekatin Zaman Now

Backlink SEO Terbaru dan Terupdate Di tahun 2020

Slot Online Dengan Bonus New Member 100%